Rss Feed

Temukan Hal Lain Yang Menarik Selain Uang dalam Bisnis Internet


Setelah postingan saya yang lalu,mengenai Bagaimana Mengaktifkan Gen Postif. Saya terinspirasi Artikel Mas Joko terbaru yang berjudul Nikmatnya Saat Mendapat Uang Pertama Kali dari Internet, Juga artikel Mas David mengenai Keberuntunngan, dan satu lagi artikel Mas Rudy sehingga terdorong untuk menulis artikel ini, yang tentunya masih ada kaitannya dengan kampanye Stop Dreaming and Start Action.
Setelah saya ikuti berbagai comment di artikel terbaru Mas Joko tersebut , banyak saya lihat tanggapan positif dan tidak sedikit pula yang negatif. Yang Positif ada yang memang sudah mengalaminya ada pula yang belum mengalami tapi masih optimis untuk mendapatkannya, Yang negatif tentu saja mereka yang kecewa karena belum dapat apapun dari bisnis internet,mungkin mereka merasa (versi mereka) sudah mengeluarkan berbagai jurus yang mereka dapatkan dari Mas Joko tapi hasilnya belum keliatan juga, ada yang baru join bahkan ada juga yang sudah berbulan-bulan join tapi belum juga berbuah hasil. Action melulu dapet nggak katanya….
Untuk pertama kalinya saya buka rahasia mengenai hasil yang saya peroleh dari bisnis internet yang baru saya geluti sekitar sebulan yang lalu. Kalau diukur dari rupiah sebetulnya hasil yang saya peroleh masih nol besar…,mungkin saya sudah gila mem-posting aib sendiri dalam blog yang sudah saya buat dengan susah payah, tapi bagi saya lebih baik tidak berbisnis dari pada harus membohongi pengunjung blog, karena sama dengan bisnis yang lain kepercayaan menjadi pondasi dalam melakukan proses jual beli. Setelah saya evaluasi secara objektif memang intensitas promosi saya masih kurang, ada beberapa jurus lagi yang belum saya pakai.
Filosofi dalam Stop Dreaming and Start Action salah satunya adalah berpikir positif, setelah saya renungkan apapun alasan kita terjun di Dunia Maya ini, Yang jelas kita harus mampu untuk mencari nilai lebih dari sekedar uang dalam menjalankan Bisnis Internet. Hampir semua yang terjun di Bisnis Internet memilki Blog, setelah saya merasakan nikmatnya Blogging, nilai rupiah yang saya keluarkan ketika register menjadi member menjadi tidak penting….malah saya bersyukur, karena sudah mengenal dunia blog yang bisa saya manfaatkan untuk berbagai aktivitas termasuk juga dunia Bisnis. Saya percaya postingan Mas Joko bermaksud untuk memotivasi kita para pelaku Bisnis Internet untuk tetap di jalur Stop Dreaming and Start Action, tapi ada hal lain yang juga menarik selain dari Uang dalam Dunia Internet. Coba jawab pertanyaan saya ini, Bagaimana Rasanya Pertama Kali Blog yang anda buat mendapat comment Positif dari Pengunjung???
Banyak alasan mengapa kita jatuh hati dalam Dunia Internet, mungkin buat yang mengawali bisnis internet dengan hasil memuaskan (uangnya langsung ngalir) saya ingatkan hati-hati…,karena ketika uang itu berhenti mengalir pada anda… maka hilang juga semua Impian dan motivasi anda untuk membangun bisnis internet, dan anda akan menganggap Bisnis Internet bisnis yang cepat usang, penipuan, MoneyGame dan lain-lain, alasan-alasan yang sama seperti yang dikemukakan pecundang-pecundang lainnya. Bagi yang belum mendapat hasil selama kita konsisten saya yakin kita akan menemukan momentumnya, buat yang sudah dapat, jaga momentum… dan jangan takabur, ketika anda tersungkur… tanpa motivasi yang kuat akan sulit untuk bangkit. Mungkin tulisan saya terkesan menggurui, tapi dibalik apa yang saya tuangkan dalam tulisan ini sama sekali tidak ada niat menggurui, semata-mata memotivasi diri saya pribadi agar tidak tersungkur untuk kedua kalinya dalam Berbisnis dan mungkin juga anda jika anda sependapat dengan saya. Saya menerima berbagai masukan dari anda, jika terdapat kesalahan dalam posting-an saya kali ini.
Dan Saya Punya Analisa Logis mengapa saya yakin Trend Bisnis Internet akan terus meningkat, nantikan di postingan saya selanjutnya....
Keep Blogging…Keep Action…Never Give Up….

0 comments: