Rss Feed

Stop Dreaming and Start Action & 4 hal lainnya yang dapat mengaktivasi Gen Positif Anda


Setelah postingan yang lalu mengenai Koneksi Internet murah dengan StarOne, saya semakin bersemangat untuk memberikan postingan yang lebih menarik lagi.Kalaupun kurang menarik temen-temen bisa saya sangat terbuka menerima masukan. Dan saya pikir masih ada kaitannya dengan kampanye Stop Dreaming and Start Action.
Karakteristik genetik mahluk hidup yang diturunkan dari generasi ke generasi selama ini dianggap tetap (tak berubah).Tetapi perspektif baru yang dikemukakan Dr.Kazuo Murakami dalam bukunya ”The Divine Massage of the DNA Tuhan Dalam Gen Kita” mencoba memaparkan bahwa pikiran dapat mengaktifkan gen-gen positif dan menonaktifkan gen-gen negatif sehingga menegaskan pepatah bijak “You are What You Thing”. Temuan ini menunjukan beberapa hal bahwa:
1.       Berpikir Positif akan membangkitkan gen-gen yang bermanfaat, contoh kongkritnya begini. Ketika kita berpikir bahwa kita mampu menulis artikel yang berkualitas maka gen-gen di dalam tubuh kita yang mendukung agar mahir membuat artikel akan teraktivasi secara otomatis walaupun sebelumnya kita bukan seorang yang gemar apalagi mahir menulis, contohnya anda akan menjadi rajin membaca, mencari informasi, berani mencoba untuk membuat sebuah tulisan dll.
2.       Asah kepekaan perasaan anda dan selalu terinpirasi membuat anda Panjang Umur dan Awet Muda, Menangis ketika perasaan anda sedang bersedih akan memberikan perasaan nyaman pada jiwa dan temukan hal-hal yang membuat anda terinspirasi untuk bangkit dari keterpurukan perasaan putus asa.
3.       Informasi Baru dapat Mengubah Hidup Anda, di era informasi seperti sekarang ini informasi bukan hanya menjadi sangat penting, namun menjadi bagian tak terpisahkan dalam menggali potensi diri dan lingkungan yang dapat mendukung kesuksesan anda. Bergabung dengan komunitas-komunitas yang memiliki kesamaan hobby, ketertarikan, dan hasrat dapat membantu anda untuk mengaktifkan gen-gen positif anda.
4.       Niat Baik akan memberikan efek positif pada gen, mengerjakan sesuatu hanya dilandasi obsesi, ambisi, gengsi, dan materi hanya akan memberikan hasil dengan nilai yang hanya sebesar apa yang ia kerjakan. Namun dengan niat yang tulus dan ikhlas bukan hanya nilai duniawi yang kita dapatkan tetapi lebih tinggi dari itu kita akan mendapatkan kepuasan batin yang tidak ternilai.
5.       Poin kelima yang saya tambahkan Stop Dreaming and Start Action, keempat poin diatas menjadi mubazir kata orang perjalanan 1000mill diawali dengan langkah pertama. Jadi konsep apapun tanpa Action tidak aka nada artinya. Kalau dengan bahasa Aa Gym 3M: Mulai saat ini,Mulai dari Diri Sendiri, Mulai dari yang Kecil.Nyebur aja deh….  
Temuan-temuan dalam karakteristik genetika ini terlalu kompleks jika terbentuk secara kebetulan, dibalik keunikan dan kekhasannya tentu ada sesuatu materi yang lebih besar mempunyai energy Maha Dasyat untuk merekayasa itu semua, dimana DR.Murakami menyebutnya sebagai “Sang Agung” kita menyebutnya sebagai Tuhan.
Ingat ikutan Kontes Stop Dreaming and Start Action juga bagian dari Aktivasi Gen positif lo…
Salam Action….

8 comments:

Blog Belajar Bisnis said...

Wah, anda ini dokter ya mas? kok postingannya kayak ahli motivasi tapi dibidang medis? hehehe

Salam kenal mas Manzis, mampir ke blog saya yach... berikan juga masukkannya yang "menggugah" dsna.

Salam sukses... Keep ACTION!!

David said...

motivator yang bijaksana nich....!!

Abula on Decib said...

wuih.. benar-benar mantap tulisannya, berbobot sekali...
kita adalah co-creatornya Tuhan ya mas...
energi positif tentunya akan membuahkan hal2 yg positif ...

Call Me Mr.Action said...

Kalo yg dimaskud co-creator itu kita sebagai user yg tinggal meng On-Off kan Gen Positif kita saya setuju.Karena Tuhan sudah Sesempurna mungkin menciptakan mahluk hidup dan segala isinya...

David said...

Terimakasih mas sdh meluangkan waktunya untuk mampir ke blog saya, posting yg bagus dimana kita harus berpikir positif untuk merespon sesuatu, saya tunggu posting berikutnya

Bisnis Smart said...

Kata-kata yang Menggairahkan untuk Tetap Bijak dalam bersikap bil Khusus dalam bisnis.

Blog Struktur Rumah|Internet Marketing said...

Kunjungan Persahabatan... salam action. stop dreaming start action

ilham said...

salam action juga bung...