Rss Feed

Evaluasi Action

Dalam rangka Kampanye Stop Dreaming and Start Action, khususnya kami para newbie ingin sekali share dgn anda kaitan Action apa yang telah kita lakukan hari ini dan sebelumnya. Para netter papan atas saya ucapkan terima kasih saya sudah melihat blog anda semuanya bermanfaat bagi saya...Mas Joko Susilo, Mas Putra Perdana, dan dll...

Apalagi Pa Joko Susilo posting nya di jokosusilo.com hari ini sungguh melabrak...hati saya, untuk itu pentingnya mengevaluasi Action kita. Apalagi dalam SMUO nya Pa Joko sudah mengingatkan para newbie hanya akan bertahan sekitar 10% dari semua pendatang baru yang ada. Para newbie seperti saya memang biasanya semangatnya menggebu-gebu....terutama diawal-awal join, dah abis-abisan blum kliatan juga hasilnya akhirnya stress yang ada...mudah-mudahan itu ga terjadi pada saya dan para newbie lainnya amin....

So teruskan perjuangan mu....kalo kesuksesan ditentukan oleh 95% impian dan 5% skill,bakat,kemampuan, dll...maka kita dah punya modal 95% tinggal nambah 5% lagi masa ga bisa!!!!! Dari pada Dreaming Terus mending kita ada Action nya....
So.... STOP Dreaming and Start action.

1 comments:

Rudy Azhar said...

nice info... keep blogging