Rss Feed

Call Me Mr.Action

Mr.Action…Ceritakan bagaimana kau melalui hari-hari Mu…

Dulu namaku Mr.NATO hari-hariku dijalani dengan sangat sederhana dibalut dengan sejuta impian untuk menaikan taraf hidupku dan keluargaku. Aku ingin sekali membahagiakan mereka, mengajak mereka Jalan-jalan, ya tidak usah muluk-muluk ke luar negeri ke Bali saja sudah bagus. Membeli kendaraan untuk mereka jangan yang mahal-mahal Suzuki Swift aja dah lumayan. Menyekolahkan anak-anak setinggi-tingginya ga usah jauh-jauh ke luar negeri yang penting Jurusan Kedokteran. Sederhanakan cita-citaku?Kehidupanku mengalir seperti air….
Aku lahir dari keluarga yang sederhana nggak kaya ngga terlalu miskin juga, tapi untuk mewujudkan impian-impian Ku itu tentu aku hanya berharap dari harta warisan ayahku saja. Kalau berharap dari hasil pekerjaan ragu rasanya aku bisa mencapainya dalam waktu dekat, kalaupun dapat juga aku perlu waktu lebih dari 10 tahun lebih untuk mendapatkannya. Berarti sebenarnya aku berharap sepenuhnya dari Tuhan semoga Aset Keluarga yang akan dijual tersebut cepat dibeli orang. Kalau sudah terjual aku akan mewujudkan semua impian-impian Ku.

Suatu hari aku merenung bila aku sudah membeli semua apa yang inginkan selanjutnya apa yang aku lakukan berarti hidupku sudah berakhir donk?Atau bila kekayaanku sudah habis oleh gaya hidup yang aku impikan, apa yang akan aku perbuat?Balik lagi jadi “Pemimpi” dech…
Hah…ternyata hidup memang serba salah...
Suatu saat aku berselancar di Internet ketika melihat salah satu website mataku tertuju pada salah satu banner “Joko Susilo menghasilkan profit 70Jt/Bln dari bisnis Sederhana di Internet” iseng-iseng aku mengkliknya, setelah aku baca semua salesletter nya aku memutuskan membeli produknya, dengan harapan aku bisa menjadi joko susilo yang kedua he…he…Baru sehari aku join aku sudah dapat 500rb perak, besoknya lagi dapat 1jt perak, seminggu kemudian tak terasa penghasilanku mencapai 30Jt. Aku pikir aku tak perlu menunggu 8 tahun untuk mendapat penghasilan 70Jt/perbulan seperti Mas Joko. Ketika Aku sedang melihat Rekening Koran Bank BCA, tiba-tiba seorang wanita menepuk bahuku dari belakang dengan reflex aku menoleh padanya ternyata orang itu Istriku tercinta. Diapun berkata padaku “Mas Bangun-bangun dah jam 9, mau kerja ga???”Mendengar jam 9 akupun loncat dari tempat tidurku, sialan aku dah telat 1 jam…

Seorang Motivator berkata ”95% Kesuksesan bergantung pada Impian” Kalau anda seorang pemimpi boleh bangga tapi jangan senang dulu karena tanpa 5% lagi impian anda tidak akan tercapai. Karena 5% ini mengandung Ilmu, Kemampuan, Pengorbanan, dan yang paling penting Tindakan…Jangan Takut Salah!!!Seorang yang sukses adalah orang yang paling sering melakukan kesalahan. Bagaimana seorang Thomas Alfa Edison ribuan kali memecahkan bola lampu yang coba ia hidupkan dan akhirnya hasilnya dapat anda rasakan hasilnya saat ini. Pepatah bijak berkata “Perjalanan 1000mill diawali dengan 1 langkah” Good Bye Mr.NATO welcome Mr.Action!!!”

1 comments:

foredi gel atasi ejakulasi dini said...

Terima kasih informasinya, salam kenal dan semoga sukses selalu